Detik Kematian Cinta

hanya kata yang akan berbicara, dan bukan suara,

bukan tak ingin hanya saja tak bisa

lidah sudah terlalu kelu, hati sudah terlalu luka

dan waktu yang berlalu, tak biarkan cinta menunggu

dalam ketidakpastian jiwa penuh luka

terus berjalan terdiam dalam kebimbangan

tak ingin berlari tapi bimbang untuk berhenti

membiarkan seluruh jiwa menari-nari dalam kubangan nanah

getir dalam perih yang membahana

tertawa hinggan airmata

hancurkan rasa, hancurkan jiwa

bukan cinta yang hancur

hanya menanti ajal yang tak berujung

hai, ni posting pertama gue…

hhh…. gw ga tau mau dibikin apa blog gw ini, yang jelas, seperti namanya, gw cuman mau nulis apa yang gw pengen tulis di blog ini. biar ga satu tema yang penting lega.. 🙂

so,,,di posting pertama ini, gw cuma kepikiran untuk nulis puisi… ya gitu deh jadinya…

:p

 

ada yang tau gak makna puisi gw? heeeee…

 

kalo da yang penasaran tunggu z posting selanjutnya… 🙂

Advertisements

One Response

  1. halo?
    artinya apa tuh?
    gaya bae rah ya bikin blogs…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: