Detik Kematian Cinta

hanya kata yang akan berbicara, dan bukan suara,

bukan tak ingin hanya saja tak bisa

lidah sudah terlalu kelu, hati sudah terlalu luka

dan waktu yang berlalu, tak biarkan cinta menunggu

dalam ketidakpastian jiwa penuh luka

terus berjalan terdiam dalam kebimbangan

tak ingin berlari tapi bimbang untuk berhenti

membiarkan seluruh jiwa menari-nari dalam kubangan nanah

getir dalam perih yang membahana

tertawa hinggan airmata

hancurkan rasa, hancurkan jiwa

bukan cinta yang hancur

hanya menanti ajal yang tak berujung

hai, ni posting pertama gue…

hhh…. gw ga tau mau dibikin apa blog gw ini, yang jelas, seperti namanya, gw cuman mau nulis apa yang gw pengen tulis di blog ini. biar ga satu tema yang penting lega.. 🙂

so,,,di posting pertama ini, gw cuma kepikiran untuk nulis puisi… ya gitu deh jadinya…

:p

 

ada yang tau gak makna puisi gw? heeeee…

 

kalo da yang penasaran tunggu z posting selanjutnya… 🙂

One Response

  1. halo?
    artinya apa tuh?
    gaya bae rah ya bikin blogs…

Leave a Reply

