Tips Mutusin Pacar

Bosen ma co or ce kamu? tapi bingung gimana mutusin nya?

Ikutin ajah cara dibawah ini :

1.. aku cinta kamu, saking cintanya sampe aku gak mau nyakitin kamu,lebih baik kita bersahabat aja yaaa …

2.. aku tu udah ilfil ama kamu (DAssssh!)

3.. Eh umm maaf emmmm aku udah punya co/ce baru

4.. Ikan Paus Ikan Hiu, Putus yuuuuuuu

5.. Maaf ya jeng, istriku ‘ndak mau dimadu…

6.. Sayangku, manisku, cintaku, kamu terlalu baik untukku. Lebih baik kamu bersama orang lain. Saya sama kakakmu saja deh, huahuahuahuahahah:-))

7.. Maaf ya..kayanya kita ga bisa terus deh..aku mo konsentrasi kesekolah dulu…

8.. Kamu Terlalu baik untukku…( buaya mode : On)

9.. Gw Belum mapan… belum bisa serius.. sayang waktumu nanti terbuang…

10.. Orang tuaku gak setuju….

11.. Eh kenalin….ini pacar baru gue…( dijamin pasti putus!!! tanpa perundingan..hahahaha

12.. Kayakna…..aku gak pantes buat kamu…gak bisa bahagia’in kamu nantinya….gedabrukkkk!!! wagu tenannnn……ihikzzzz….

13.. Aku….memilih dia, krn dia lebih tajir dr pada kamu….hidup adalah perjuangan sayang….

14.. Sayang..aku ingin jujur padamu. Aku ingin mengakhiri hubungan kita ini. Aku gak ingin jadi pacarmu. Maukah engkau menikah denganku..?(Wekss…ini ungkapan putus juga khan… Di jamin gak bakalan ada pihak yang ngerasa sedih dech…:p)

15. Sayang aku dah ga sayang lg ama kamu.. putus yuks..yuk..yak..yuuuukkkk…

16.Sayang..kamu cantik deh..udah lama ya kita enggak putus.. putus yuuuk

17. Eh – BBM naik nih… daripada bensin gw abis cuma buat nganter jemput loe doank – mending kita putus aja ya…

18. Ga semua yang loe denger itu bener – yang asli – cuma putus aja…

19. Sayang – kamu tu cakep … tapi………..
saya sebenarnya…………………..

20. Sayang, ak sebenernya……… Homo.. (dijamin pasti putus) hehe <<< EPENDI BANGET !!!!

21. aku..kamu..aku.. kamu..aku..kamu.. (terus aja ngomong gitu..mpe dia sebel..paling ntar putus..!) terakhirnya..bilang..BASI tau..!!

22. eh kemaren ada berita…masa jaman sekarang lagi banyak gitu org yg jadian…. kan kmu tau sendiri kan…aku bukan nya org yg selalu ngikutin jaman..PUTUS yuk…??!!?!?!?!?!?!?!?!!!

23.. SAYANG , aku dah ga kuat lagi ama kamu,,, PROTEINku habis karenamu…. putus ya…